Jumat, 30 September 2011

Puisi Harry Sanjaya

HARRY SANJAYA, lahir di kota Palembang, 11 Mei 1990. Baru lulus dari salah satu politeknik negeri di kota Palembang. Selain mencari kerja kesibukannya menulis, menggambar, dan merekam kejadian lewat media photo.

KAU DI PESISIR BARAT

Dulu dari peta kukenal kau dan tidak lagi untuk sekarang
Karena zaman sudah terang dan teknologi semakin menjulang

Cukup dengan kata sudah bisa aku merasa
Itu semua karena ada dunia maya

Keindahanmu seperti sinetron yang tak pernah habis
Dan pesona pasir putihmu tak pernah di pandang sinis

Aroma masakanmu bukanlah fatamorgana
melainkan sebagai kisah nyata yang fenomena

Aku memang bukan teman dekat malin kundang
Tapi aku tahu ini legenda dari kota padang

Dan aku juga tidak tahu cantiknya siti nurbaya
Tapi aku bisa merasa, bila aku menjadi dia

Dan kau bagai pusaka
bila tangan tak bisa menjaga maka kau bisa celaka

Dan untukmu pesisir barat
Kusampaikan salam hangatku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar