Jumat, 30 September 2011

Puisi Adi Setia Wijaya

ADI SETIA WIJAYA, lahir di Lamongan, 17 November 1990. Mahasiswa Universitas Islam Lamongan. Berdomisili di Desa Deket Kulon 01/03 no.229, Lamongan.

DI PANTAI TELUK BAYUR AKU…

Di pantai teluk bayur aku berjalan...
Mencari butiran – butiran pasir kenangan yang hilang.
Dari ingatan masa lalu kita dulu.
Antara kau dan aku.

Aku terus berjalan…
Menyisiri kembali warna riasanmu dihidupku.
Meski sempat pernah tersapu ombak.
Meski sempat  pernah tergerus semilir angin yang berlalu.
Ingatan itu takkan pernah termakan waktu.

Di pantai teluk bayur aku menunggu…
Menunggumu menuntaskan rindu.
Walau sulit membuat hatimu berlabu
Di dermaga hatiku…

Di pantai teluk bayur aku menanti…
Menanti sang mentari bangunkan mimpi.
Dari asah yang terlalu lama menggerogoti.
Menunggu jawaban sang pujaan hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar